Artikel, Trick & Tips, Tutorial, Download: Contoh Percakaan B.inggris tentang tawar-menawar dan artinya

Contoh Percakaan B.inggris tentang tawar-menawar dan artinya

Seller     : Good morning. Can I help you?

Buyer     : Good morning. I'm thinking of buying a car. I see that yours is for sale.

Seller     : I'm glad you come to see me. I'm sure this is the car you want. it is a marvelous car and the price I              sonly  $160

Buyer     : I'm not sure. I'm looking for small, modern car

Seller     : You can have it for $150

Buyer     : It is still too expensive for me. How about $140

Seller     :I don't know. I'd better think it over

Buyer     : Ok. I'll buy it now. I hope I'm doing the right thing

Seller     : It is certainly the most exciting










Artinya :

Penjual: Selamat pagi. Bisa saya bantu?

Pembeli: Selamat pagi. Saya sedang berpikir untuk membeli mobil. Saya melihat bahwa Anda adalah untuk dijual.
Penjual: Aku senang kau datang menemui saya. Saya yakin ini adalah mobil yang Anda inginkan adalah mobil yang luar biasa dan harga yang saya sonly $ 160

Pembeli: Saya tidak yakin. Saya sedang mencari kecil, mobil modern

Penjual: Anda dapat memilikinya untuk $ 150

Pembeli: Ini masih terlalu mahal bagi saya. Bagaimana sekitar $ 140

Penjual: Saya tidak tahu. Sebaiknya aku memikirkannya

Pembeli: Ok. Aku akan membelinya sekarang. Saya harap saya melakukan hal yang benar

Penjual: Ini adalah pasti yang paling menarik